• header
  • header

Selamat Datang di Website SMA NEGERI 9 BANDA ACEH. Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


SMA NEGERI 9 BANDA ACEH

NPSN : 20210743

Komplek Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Kec.Banda Raya Kota Banda Aceh


info@sman9bandaaceh.sch.id

TLP : 0651-


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 11595
Pengunjung : 5189
Hari ini : 18
Hits hari ini : 61
Member Online : 0
IP : 52.203.18.65
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Guru SMAN 9 ikut vaksin massal 26 Juni 2021 di Banda Aceh Convention Hall




Guru dan Tenaga Kependidikan SMAN 9 Banda Aceh bersama para pendidik di Banda Aceh dan Aceh Besar hari ini mengikuti vaksinasi massal, Sesuai arahan Cabang Dinas Pendidikan Banda Aceh, para pendidik ini diminta untuk datang ke gedung Banda Aceh Convention Hall mulai jam 8 pagi hingga selesai.

Sebelumnya mereka yang akan mengikuti vaksinasi ini diwajibkan untuk melakukan registrasi online pada link yang telah ditentukan. Bukti registrasi ini harus diberikan kepada petugas di sana sebagai pendataan resmi menerima vaksin Covid-19 bernama Sinovac atau CoronaVac.

Setelah mengikuti vaksinasi ini, para warga sekolah ini juga diminta untuk melaporkan telah melaksanakan vaksin kepada Cabang Dinas Pendidikan Banda Aceh dan Aceh Besar dengan mengupload bukti foto kegiatan tersebut.

Selain para Pendidik dan Tenaga Kependidikan, tampak para calon prajurit TNI/Polri juga sedang melaksanakan vaksinasi massa tersebut.

Pada sisi lain gedung BCH tampak Kapolda, perwakilan Kodam IM, Dinas Kesehatan, dan Sekda Aceh sedang melakukan teleconverence dengan Presiden RI.

Di lain tempat, pelaksanaan vaksinsi massal ini juga dilaksanakan di Hall Stadion Harapan Bangsa yang dihadiri Kapolresta Banda Aceh.

"Hari ini adalah hari puncak serbuan vaksinasi massal khususnya yang bagi masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, kita target untuk vaksinasi massal ini sebanyak 1.500 orang," kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, Sabtu, 26 Juni 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tersebut dilaksanakan 14-30 Juni 2021.

Sementara itu, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, mengatakan antusias masyarakat sangat luar biasa. Hal tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi warga Kota Banda Aceh.
 
Ia mengungkapkan saat ini Banda Aceh sudah melaksanakan vaksin kepada 37.443 jiwa sampai dengan 24 Juni 2021, atau sebesar 76,56 persen. "Realisasi tersebut merupakan yang tertinggi saat ini antara seluruh daerah di Provinsi Aceh," terang Aminullah.

Pihaknya akan terus mengejar target yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebesar 60 persen dari total sekitar 250 ribu penduduk. Vaksinasi akan menyasar tenaga kesehatan, pelayan publik dan lansia. 
 
"Saya mengharapkan dengan adanya pelaksanaan seperti ini maka akan ada peningkatan jumlah warga kota yang telah divaksinasi," kata Walikota.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas